maloneyforwv.com, champa - Cara menghilangkan cootie beras perlu dari mereka perhatikan agar makanan pokok yang kamu konsumsi tersebut terjaga kualitas. Kutu beras dikenal sebagai hama yang untuk membuat beras tidak lagi lezat.

Anda sedang menonton: Cara menghilangkan kutu dalam beras

Kutu beras berasal dari serbuk halus beras yang disebut tepung beras. Tepung inilah yang then akan melahirkan telur kumbang beras dan were kutu.


Kutu beras umumnya menyerang beras yang disimpan batin jangka times lama. Apabila kutu beras telah menyerang wadah merayakan Anda, maka their harus langsung mengusirnya.

Jika kutu rambut beras berhasil memeluk dari karung, kemungkinan kutu tertelan makin berkurang. Cootie beras apa tertelan batin tubuh ini adalah menyebabkan mual, muntah, dan alergi.


*
Beras" class="js-lazyload read-page--photo-gallery--item__picture-lazyload" data-template-var="image">
Jemur Beras di bawah Sinar Matahari

Cara menghilangkan cootie beras secara alami yang pertama yaitu dengan menjemur beras di bawah sinar matahari. Dari mereka dapat mencoba cara ini agar ini beras dapat langsung pergi.

Kutu beras diketahui tak bagus suhu panas, sehingga menjemur beras under sinar matahari dinilai efektif karena mengusir ini beras. Dari mereka cukup menempatkan beras pada sebuah wadah apa lebar, lalu jemur dibawah sinar matahari segera selama banyak jam.

Tutup Beras dengan Kain Basah

Kutu beras juga tak bagus area apa lembap. Menutup wadah penyimpanan beras dengan bahan yang dibasahi dapat menjadi cara ampuh karena mengusir cootie beras.

Agar kutu rambut beras langsung pergi, their tinggal menutup karung atau tempat bersel beras dengan bahan yang cantik dibasahi air kyung 30 menit atau sampai semua cootie menempel di ~ kain basah tersebut.


3 dari 4 halaman

Cara Menghilangkan ini Beras Secara Alami


*

Ilustrasi Beras (Arfandi Ibrahim/Liputan6.com)
Menggunakan daun Salam

Cara menghilangkan ini beras secara bawaan selanjutnya yaitu mencapai menggunakan daun salam. Lembaran salam memiliki aroma apa sangat kuat.

Aroma tersebut ternyata tak disukai oleh kutu beras. Anda dapat meletakkan beberapa lembar lembaran salam kering nanti dalam tempat penyimpanan beras. Cara ini tambahan dinilai efektif buat mengusir cootie beras.

Menggunakan hutan Manis

Aroma khas dari kayu manis ternyata ampuh buat mengusir kutu rambut beras. Their dapat memanfaatkan woods manis untuk menyingkirkan kutu rambut beras.

Caranya pun tampan mudah. Anda hanya perlu mengambil beberapa bagian kulit hutan manis. Kemudian masukkan bagian kulit manis tersebut setelah dalam tempat penyimpanan beras.

Menggunakan cabai Merah Kering

Cara menghilangkan ini beras secara alami berikutnya yaitu menjangkau menggunakan cabai merah kering. Milik mereka dapat memanfaatkan cabai merah kering seperti pengusir kutu rambut beras.

Caranya pun terbilang mudah. Anda just perlu pintu masuk beberapa cabai merah kering nanti dalam wadah penyimpanan beras.

Kemudian tunggu selama semalam sampai ini beras hilang. Ini akan keluar perlahan dari tempat merayakan beras.


*

 

Menggunakan lembaran Jeruk Nipis

Daun jeruk nipis also dapat milik mereka manfaatkan buat mengusir ini beras. Hal ini karena aroma jeruk nipis apa menyengat. Errol jeruk nipis ini ternyata tak disukai oleh kutu beras.

Anda dapat memanfaatkan daun jeruk lemon hijau ini. Caranya dengan meletakkan lembaran jeruk lemon hijau pada tempat bersel beras dan tunggu beberapa pukul sampai cootie beras pergi.

Menggunakan bawang Putih

Cara menghilangkan kutu rambut beras secara alami terakhir yaitu mencapai menggunakan bawang putih. Cara ini dinilai cukup berisiko.

Menghilangkan cootie beras mencapai bawang putih dapat mengubah rasa hingga teksturnya. Tetapi, apabila dari mereka ingin mencoba, caranya pun tampan mudah. Anda hanya tinggal meletakkan irisan bawang weiss di permukaan beras yang telah di hamparkan di tempat yang lebar atau tampah.

Lihat lainnya: Resep Ikan Bumbu Rujak Jawa Timur, Bumbu Membuat Nila Bumbu Rujak Sempurna

 

Yuk, baca artikel cara dll dengan mengikuti tautan ini.


Berita video clip Spotlight Didier Drogba, Mohamed Salah, dan 3 Pemain Afrika yang Sukses bersinar di hari pertama League