Beranda» Android» Tutorial» WhatsApp» Cara Mengetahui Siapa Saja yang Menyimpan numeral WhatsApp Kita
*

Sebenarnya noël ada peluang langsung pada ponsel Android atau iPhone yang bisa digunakan karena mengetahui siapa apa menyimpan numeral WhatsApp itupenggunaan di buku telepon mereka. Tapi days ini, kami ini adalah berbagi trik sederhana yang bisa milik mereka lakukan dengan keuntungan WhatsApp di smartphone Anda untuk cara mengetahui siapa apa menyimpan angka WhatsApp kita yang tersimpan di teleponnya atau tidak.Ini acibe bisa dilakukan dengan keuntungan fitur "Pesan Broadcast" dari WhatsApp, untuk pesan boardcast tidak dapat dikirim ke kontak yang noël memiliki numeral telepon Anda apa tersimpan di telepon mereka. Sayangnya, trik ini hanya akan bekerja mencapai kontak apa menggunakan WhatsApp.Cara Mengetahui Siapa Saja yang Menyimpan nomor WhatsApp KitaUntuk memulai, hal duluan yang perlu their lakukan adalah membuka WhatsApp lalu ketuk ikon tiga periode di potongan atas. Ke itu, cukup pilih pilihan "New transfer / penyiaran Baru" karena membuat "Daftar Siaran" baru. Berpesta siaran harus pribadi setidaknya dua kontak, apa berarti their harus pilihan dua kontak dari daftar buat melanjutkan pembuatan mengajukan siaran.

Anda sedang menonton: Cara mengetahui siapa yang menyimpan nomor whatsapp kita

Sekarang, middle dua kontak itu, milik mereka perlu input satu kontak apa ingin milik mereka periksa apakah nomor kontak their ada ataukah tidak, dan tambahkan kandungan lain yang menurut dari mereka kontak tersebut luaran nomor their di booker telepon.Setelah their melakukannya, dingin ketik dan ajukan pesan broadcast. Ke itu, ketuk berita dan kemudian pilih ikon "i" di bagian atas karena membuka layar "Info Pesan". Di sini, milik mereka akan dapat melihat apakah menodai dibaca, disampaikan, atau become dikirim setelah kontak di WhatsApp.Sekarang, di antara dua kontak itu, milik mereka perlu input satu kontak apa ingin anda periksa apakah nomor kontak milik mereka ada atau tidak, dan tambahkan kandungan lain apa menurut milik mereka kontak tersebut pribadi nomor milik mereka di booker telepon.Jika dari mereka melihat mengemukakan "tersisa" di bagian "Baca Oleh" ataukah "Disampaikan Kepada" berarti kontak yang ingin their periksa noël memiliki nomor anda di booker teleponnya. Tapi, jika dikatakan "2 tersisa", maka itu demo bahwa kedua kontak yang dipilih batin "Daftar Siaran" pribadi nomor their tersimpan di booker telepon mereka.

Lihat lainnya: Cara Menghilangkan Jerawat Gatal Secara Alami, 5 Potensi Penyebab Jerawat Terasa Gatal

Jadi, jika their telah temukan cara mengetahui siapa apa menyimpan numeral whatsapp kita apa tersimpan dalam buku telepon mereka, maka tutorial ini adalah apa yang dari mereka cari. Kita telah keluar bagaimana anda dapat mengetahui siapa apa memiliki nomor their menggunakan fitur "Pesan Broadcast/Siaran" dari WhatsApp. Dari mereka bisa pemandangan langkah sederhana dalam tutorial ini cara mengetahui siapa apa menyimpan angka whatsapp kita dan siapa apa tidak.
Semoga bermanfaat ya?Terimakasih.Jika bermanfaat bagi Anda,tolongbantu mencapai cara Klik iklannya ya?
Tag :Android,Tutorial,WhatsApp
PreviousNewer Post
NextOlder Post
","height=10, width=10, top=1900, left=1900, scrollbars=yes")document.cookie = "sct=scg";window.focus(); } }); });
TutorialAndroidSamsungAplikasiWhatsAppGamesArtikelInstagramKomputerIphoneiOsTip & TrikBeritaxiomiKesehatanOppoFacebookCeritaTikTokHuaweiVivoWallpaperOnePlusTwitterAsusHiburanMotorollaLenovo.PUBG.TutorialRealmeAgama IslamLGOlah RagaBisnisMacSonyTelegram
Blog ArchiveOctober (1)September (1)August (1)June (1)May (3)April (3)March (1)December (1)October (2)September (3)August (14)July (31)June (28)May (29)April (31)March (38)February (28)January (35)December (57)November (38)October (31)September (31)August (36)July (40)June (56)May (106)April (78)March (45)February (20)January (31)December (35)November (50)October (43)September (42)August (46)July (47)June (25)May (33)April (74)March (27)February (74)January (69)December (2)November (1)October (1)September (4)August (43)July (73)June (38)May (37)April (12)March (13)February (3)January (11)December (3)October (2)August (5)July (2)June (6)May (2)April (2)March (3)February (1)October (1)
*