Automatic Repair” – Jujur saja, melecehkan ini memang tampan merepotkan bagi para pengguna home windows 10.

Anda sedang menonton: Cara mengatasi hp restart berulang ulang

Automatic repair adalah kapak di mana Windows tidak mau booting diatas saat itupenggunaan menyalakannya, dan malah showing pesan:

Preparing automatic repair“.

Buat apa belum tahu, repair ini bertujuan karena memperbaiki data home windows rusak. Tetapi yang memanggang masalah ialah, ketika prosesnya terjadi secara berulang.

Parahnya lagi, bahkan bisa muncul pesan kemudian ini:

Automatic repair couldn’t repair your PC“.


Isi Tulisan


Penyebab Error Automatic Repair di Windows

Automatic repair, tradisional disebabkan karena adanya berbahaya pada file sistem, apa membuat komputer atau laptop jadi tidak mungkin boot. Kerusakannya individu bisa untuk mati listrik secara tiba-tiba.

Pengalaman saya pribadi such itu. Apalagi kalau sekarat listrik tiba-tibanya ini berulang kali (lebih dari 2X).

Cara mengatasi Error Automatic Repair di Windows

Pada jadwal acara ini, saya ingin membahas bagaimana caranya karena memperbaiki berita “preparing automatic repair” ini. Harapan saja apa yang saya bagikan di sini, bisa bermanfaat buat Anda yang sedang mengalaminya.

Berikut pembahasannya:

1. Restart PC atau Laptop


Hal pertama apa harus dilakukan, adalah coba me-restart PC atau laptop Anda.

Cara ini siap pernah saya coba sendiri dan memang terbukti berhasil. Such inilah langkah-langkahnya:

Saat PC atau laptop baru menyala, tekan F8 berulang-ulang sampai muncul sebuah menu.
*
*
*
*
*
*
Contoh paper registry

Caranya individu kurang lebih sih masih mirip mencapai cara resolve boot, sebagai yang saya perdebatan di atas tadi. Begini langkah-langkahnya:

Pertama, silakan masuk dulu usai Repair Computer.Kemudian, lanjut masuk setelah Troubleshoot.
Buka Advanced Options.Buka lainnya Command Prompt.
Ketikkan “copy c:windowssystem32configRegBack* c:windowssystem32config” pada page CMD.Terakhir, terima kasih kembali klik Enter.

Ketahui Juga, Cara mengatasi Windows apa Stuck di Logo.

5. Coba lari Fitur SFC

SFC scannow adalah deviasi satu perintah Command Prompt apa berfungsi untuk mengecek filefile rusak pada Windows. Kemudian menggantinya dengan apa baru apabila memang tersadar suatu error.

Menjalankan fitur SFC ini juga wajib dicoba, untuk fungsi scan apa dijalankan tidak hanya sebagian saja, melainkan secara keseluruhan.

Seperti ini caranya:

Masuk setelah Repair Computer.Lanjut masuk nanti Troubleshoot.Masuk lagi nanti Advanced Options.Silakan buka Command Prompt di sana.Jika siap terbuka, masukkan perintah “sfc /scannow” pada halaman yang ada.Tekan Enter setelahnya.

Ingat! perintahnya sfc(spasi)/scannow. Masukkan dengan spasi. Buat tanpa spasi, kemungkinan nanti malah ini adalah terjadi error.

6. Mematikan pengaturan Proteksi Anti-Malware

Anti-malware di home windows 10 ini acibe sangat bermanfaat, guna tetap mengolah PC ataukah laptop anda agar senantiasa dalam keadaan aman.

Tapi harus tahu, ada sebagian pengguna Windows yang telah membuktikan, kalau melumpuhkan fitur anti-malware saat terdapat error automatic repair ini, sanggup membantu untuk memperbaiki warisan Windows lho.

Jadi, pilihan ini noël ada salahnya karena dicoba. Caranya seperti ini:

Masuk usai Repair Computer (sama kemudian sebelumnya).Kemudian masuk nanti Troubleshoot > Advanced Options > Startup Settings.Silakan mengklik Restart di sana.Setelah restart, pilih opsi Disable early Launch Anti-Malware Protection.Kemudian restart lagi.

Kemudian nonaktifkan juga Windows Defender:

Masuk nanti Safe ModePada kolom search windows > Ketik home windows DefenderLalu membukanya aplikasinyaSilakan nonaktifkan

Kurang lebih tidak jauh menjangkau langkah-langkah di video clip ini:


7. Install mengulang Windows


Kalau masih belum bisa juga, maka mau noël mau dari mereka harus melakukan instalasi ulang Windows 10, such jalan keluar terakhir yang bisa saya menawarkannya di sini.

Pernah suatu ketika, saya mengalami masalah automatic repair yang cukup sulit buat diperbaiki.

Setelah cara-cara sebelumnya tidak ada yang membuahkan hasil, terbatas saya coba untuk menginstal ulang sistem Windows-nya.

Hasilnya? Windows enim normal back seperti sedia kala.

Penutup

Memperbaiki pesan “preparing automatically repair” di home windows 10, memang kadang mudah dan kadang juga susah.

Menurut saya, mengganggu ini tergolong merepotkan. Alasannya, untuk sebab melecehkan ini, kita jadi tidak dapat masuk usai Windows, dan kadang-kadang komputer malah melakukan restart secara berulang.

Nah, dengan manfaat ketujuh cara di atas, saya harap masalah anda bisa teratasi.

Bukan hanya maloneyforwv.com saja apa merekomendasikannya, kok. Crowd situs-situs lain, baik di dalam maupun luar negeri, yang juga merekomendasikan sabtu solusi tadi buat mengatasi melecehkan ini.

Hal tersebut dikarenakan, solusi-solusi tersebut memang siap terbukti ampuh untuk menjadikan Windows bisa normal kembali.

Lihat lainnya: Real Madrid Vs Al Ain Live Streaming Real Madrid Vs Al Ain, Real Madrid Vs

Jika ada langkah apa masih membingungkan, terima kasih kembali tanyakan saja lewat kotak komentar di bawah, ya.