Apakah difficult disk journey eksternal anda lebih lambatnya dari sebelumnya? Berikut adalah penyebab potensi dan cara memperbaiki masalah tersebut.

Anda sedang menonton: Cara memperbaiki hardisk eksternal lemot


Menancapkan difficult disk journey eksternal ke komputer milik mereka dan menyadari bahwa itu lebih lambat dari sebelumnya? Jika milik mereka menggunakan drive secara teratur, ini dapat bermantel dengan mudah: bisa drive melambat untuk sudah lama atau harus didefrag.
Tetapi jika drive just sesekali digunakan, dan anda baru saja lanskap masalah kecepatan, ada kemungkinan itu relevan dengan halaman lain. Mungkinkah PC milik mereka terserang virus? Apakah ada penataan di windows 10 yang memperlambat segalanya? ataukah mungkinkah masalahnya adalah sesederhana mengganti kabel?
*

Jika kinerja difficult disk journey eksternal anda menurun, pemfitnahan langkah dapat dilakukan untuk mendiagnosis masalah atau memperbaikinya.
Defragmentasi drive disk AndaJalankan aturan dirombak pemindaian diskCari kerusakan pada casing atau drive akun itu sendiriPeriksa kabelnya, ganti jika perluTerlalu banyak aktivitas diskPeriksa journey dan PC milik mereka dari jawaban bi-side dan malwareNonaktifkan pengindeksan Windows untuk kinerja yang lebih cepat
Sisa artikel ini akan demo kepada anda bagaimana melakukan masing-masing langkah tersebut. Namun, jika noel ada perbaikan apa berhasil, mungkin inilah saat yang tepat buat mempertimbangkan HDD di luar baru.
Semakin cepat Anda does ini dan dapat menyalin data dari perangkat lama Anda, semakin baik. Biarkan terlambat dan data di HDD lama bisa sama sekali noël dapat diambil kembali.
Setiap kali anda mengalami melecehkan hard disk, salah satu chapter pertama yang harus milik mereka lakukan adalah mendefrag drive Anda. Home windows 10 luaran fitur Defragment and also Optimize drives tool. Untuk menggunakan ini:
Klik mencari WindowsKetik "defragment" ataukah "optimize"Klik Defragment and also Optimize DrivesPilih drive yang bermasalahPilih AnalyzeTunggu preno out selesaiJika tindakan diperlukan, klik Optimize
Ingat, petunjuk ini terutama ditujukan karena hard disk drive tradisional daripada solid state drive (SSD).
Pada versi Windows yang lebih lama, SSD noel boleh digunakan dengan tool defragmentasi standar. Untuk SSD berbasis flash, alat defrag apa lebih lama masser merusak data Anda, jika ~ no disk menyertainya sendiri.
*

Untungnya, windows 10 noël memiliki masalah ini. Tool Defragment and also Optimize Drives administrasi pengoptimalan SSD serta HDD.
Jika defrag selesai mencapai sukses tetapi noël ada muka dari HDD Anda, coba tool Periksa Disk. Ini adalah alat yang berasal dari versi awal Windows. Ini mampu mendeteksi (dan terkadang memperbaiki) masalah dengan difficult disk drive. Ini sering kali mencakup sektor apa rusak, apa dapat disebabkan data rusak.
Klik kanan huruf journey di Windows traveler dan pilih properties > Toolslalu cari "Error checking". Di sini, mengklik Check dan ikuti instruksi.
*

Check Disk juga dapat dijalankan di Windows PowerShell (Admin). Akses ini dengan klik kanan tombol Start.
Pastikan Anda input huruf drive dari disk journey (/fatau partisi) yang menyebabkan melecehkan Anda.
Check Disk sering kali memerlukan Anda untuk mereboot Windows, enim pastikan their telah menutup semua aplikasi their sebelumnya.
Jika Anda sudah berhasil neraka tanpa perbaikan, ada kemungkinan HDD their rusak. Dari mereka harus memiliki waktu karena memeriksa disk menjangkau hati-hati, memberikan perhatian khusus di ~ hal-hal berikut:
Apakah terlihat LED berkedip ataukah tidak?Apakah komputer macet saat anda mencoba menelusuri disk?Apakah check Diskgagal?Apakah disc berderak saat anda mendengarnya berputar?
Meskipun dilindungi oleh penutup drive, difficult disk merupakan perangkat apa sensitif, terlepas dari tampilannya apa besar. Disk tidak hanya dapat rusak untuk sedikit ketukan.
Sementara itu, irisan kecil papan sirkuit mendesak sensitif dan sensitif terhadap kontak. ~ memasang difficult disk drive nanti dalam penutup, PC, ataukah laptop terlalu erat dapat menyebabkan masalah.
Jika kinerja yang lebih lambat dilacak setelah HDD yang rusak, milik mereka harus mempersiapkan penggantian secepatnya. Jika milik mereka cenderung mengalami masalah ini lainnya di masa mendatang, mungkin ada baiknya purchas HDD portabel yang lebih keras dan tahan lama.
Masalah lain yang dapat berakibat disk merespons mencapai buruk adalah kabel apa aus. Dengan HDD eksternal memutuskan dari komputer dan dinding Anda, mengujinya kabel USB dan kabel listrik.
Retakan pada isolasi karet seringkali dapat cepat kabel apa rusak di dalamnya. Kabel dengan konektor yang putus atau salah (terbelah, atau menggantung) mendahulukan harus segera dibuang.
Jika masalah ini terjadi mencapai kabel daya, their sedang menghadapi kematian. Sementara itu, jika kabel USB ternyata rusak, mungkin ini menyebabkan disk Anda noël merespons.
Kabel USB pengganti noël mahal. Pastikan dari mereka membeli tipe yang tepat karena HDD luar Anda; instrumen modern hampir alles USB 3.0, sedangkan yang lebih lama adalah USB 2.0.
Saat kami membahas port USB, ada baiknya juga memeriksa apakah HDD eksternal anda berfungsi saat terhubung usai port yang berbeda. Terkadang satu port akan bekerja lebih baik dari apa lain. Atau, Anda could menggunakan aparatur USB 3.0 di port USB 2.0, yang seringkali noel berfungsi mencapai baik. Perangkat USB 3.0 akhirnya pada rate port USB 2.0, memanggang sambungkan perangkat USB 3.0 usai port yang sesuai.
Jika milik mereka menyalin data dalam jumlah besar usai atau dari komputer Anda, ini dapat berakibat drive eksternal dulu lambat.
Misalnya, Anda mungkin menyalin document video berukuran terlalu tinggi dari computer Anda usai drive. Atau Anda bisa menggunakannya sebagai drive tujuan karena file torrent. Maafkan saya pun itu, jika data batin jumlah besar terlibat, HDD di luar (atau internal) dapat terutang melambat.
Luncurkan task Manager benefit Ctrl + shift + Esc atau klik kanan Bilah saya bersedia mengurus dan pilih task Manager.Klik header kolom Disk untuk mengurutkan aplikasi menurut menggunakan disk.
*

Jika hadiah adalah windows Explorer, maka masalahnya adalah adalah untuk menyalin data. Tapi milik mereka bisa manfaat aplikasi torrent, atau tool pengeditan lukis atau video. Anda bahkan bisa menjalankan video game dari journey USB 3.0. Maafkan saya pun aplikasinya, pilih dan klik End taskuntuk menghentikannya. Ini diharapkan ini adalah mengembalikan journey ke perbandingan kerja biasanya.
Melihat kerumunan aktivitas disk, could sebanyak 100 persen? Ini adalah pest Windows 10 yang diketahui, apa memiliki solusi sendiri.
Tidak pernah bisa orang orang bilang cukup teratur: their harus menjalankan alat antivirus positif di komputer Anda. Meskipun tidak, milik mereka harus memiliki alat yang dapat dari mereka gunakan untuk menjalankan pemindaian malware.
Apapun masalahnya, skrip jahat dapat mengakses hard disk drive their dan memperlambatnya. Lebih buruk lagi, skrip (yang tradisional kami sebut malware) mungkin sudah ada di difficult drive luar Anda. Perlambatan ndak dari disk menyertainya sendiri, tetapi PC atau laptop Anda. Secara harfiah, hard drive luar memperlambat komputer windows 10 Anda.
Buka home windows Explorer.Klik kanan drive.Temukan perangkat lunak pemindaian antivirus ataukah malware di menu konteks.Pilih opsi karena scandisk.
Jika peluang ini noël tersedia, buka aparatur lunak kerahasiaan dan pindai disc secara manual. Metode buat ini berbeda-beda, bergantung pada perangkat lunak keamanan yang Anda pilih
Perhatikan bahwa ini mungkin tidak dapat dilakukan menjangkau Windows berjalan normal; Anda could harus reboot usai Safe Mode.
Akhirnya, dari mereka dapat menghidupkan kembali HDD di luar Anda apa lambat mencapai menonaktifkan layanan pengindeksan home windows 10. Seringkali ketika dari mereka menghubungkan HDD ke PC Anda, Windows diperlukan waktu lama karena menampilkan isi di Explorer. Alasannya adalah windows 10 sibuk mengindeks drive.
Menonaktifkan pengindeksan menghentikan ini dan mempercepat segalanya. Kekurangannya adalah pencarian Windows become terbatas pada nama belakang file, bukan metadata. Ini menjadi mengurangi perbandingan menemukan record di drive dari mereka jika Anda noël mengetahui nama file.
Tekan windows + R.Masukkan "services.msc".KlikDi jendela Layanan, gulir usai bawah ke Windows Search.Klik kanan dan pilihKlik Stop.Tunggu sampai selesai.Klik Startup form > Disabled.
*

Putuskan sambungan dan sambungkan bagian belakang hard disk journey eksternal anda dan buka di home windows Explorer. Sekarang harus memuat mencapai cepat seolah-olah menemani itu adalah drive internal.
Mengikuti langkah-langkah ini dari awal hingga beranjak akan membantu menyelesaikan masalah drive difficult disk eksternal Anda. Karena drive yang lebih baru, disabilitas fitur pengindeksan home windows 10 sering merupakan solusi paling efektif.

Lihat lainnya: Sinopsis The World Of The Married Eps 10 : Peneror Sun, Sinopsis The World Of The Married Ep 10 Trans Tv


Hard drive eksternal apa lambat adalah salah satu masalah. Koknya jika tough drive eksternal anda bahkan noël dikenali? Ada perbaikan untuk itu tambahan lihat artikel kami tentang cara diatasi hardisk eksternal/flashdisk noël terbaca di windows 10.