maloneyforwv.com – Data penting yang tersimpan di flashdisk tiba-tiba lenyap? Tenang, bisa memanggang itu disebabkan malalui virus yang jahat. Milik mereka pun wajib karena mengetahui cara showing file apa disembunyikan virus di flashdisk agar kejadian tersebut noël terulang kembali.

Anda sedang menonton: Cara membuka flashdisk yang terhidden virus

Virus merupakan penyimpangan satu software jahat yang diciptakan melalui para peretas karena mengambil data ataukah merusak sistem operasi kita. Jawaban bi-side sendiri memiliki beberapa tingkat, mulai dari apa tidak berbahaya hingga yang sangat berbahaya.

Salah satu contoh virus apa tidak kerusakan adalah jawaban bi-side shortcut. Virus tipe ini hanya menyembunyikan data yang ada di dalam penyimpanan. Memang noël berbahaya, namun viridans ini cukup menjengkelkan.


Jika dari mereka memiliki antivirus di komputer, maka viridans ini dengan mudah dapat dihilangkan. Namun, bagaimana jika Anda noel memiliki antivirus di komputer?

Jangan khawatir, tim maloneyforwv.com akan kasih untuk mengetahui cara untuk memunculkan file apa disembunyikan virus. Setidaknya ada 5 sepuluh yang ini adalah kami bagikan, dan judul sangat mudah untuk dilakukan. Yuk simak cara memunculkan file apa di-hidden virus selengkapnya!

Baca juga: Cara kembali Foto dan Video yang Terhapus di Android, No Root!

1. Mendemonstrasikan File yang Disembunyikan viridans di Flashdisk menjangkau CMD

Apabila file yang disembunyikan malalui virus menemani itu ada di flashdisk, milik mereka jangan langsung melakukan format untuk panik. Tampan masukkan flashdisk usai port USB laptop atau PC, dan buka CMD alias Command Prompt.

Ada pemfitnahan cara untuk membuka CMD, namun yang paling mudah adalah menjangkau menekan shortcut keyboard, yakni tombol Windows + R secara bersamaan. Nanti ditekan, ini adalah muncul tab baru dan ketikkan cmd di tab tersebut. Lalu tekan OK.

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Kalau empat cara di atas mentok dan noël berhasil menampilkan ataukah memunculkan file yang disembunyikan melalui virus di komputer atau flashdisk, milik mereka bisa coba cara pamungkas ini.

Anda bisa ~ meminjam komputer ataukah laptop teman yang menggunakan OS Linux. Sebab, linux merupakan asetnya operasi berbasis Unix apa tergolong mendesak aman.

Sistem Unix lebih baik dan aman daripada multiple sclerosis Dos such Windows. Aset ini lebih padat diretas ataukah disisipi program yang jahat.

Selain itu, para hacker ataukah peretas pun lebih memilih untuk menyerang warisan operasi yang sangat populer such Windows 10. Melalui sebab itu, Linux langka sekali menjadi opsi utama hacker buat menyisipkan programme jahat mereka.

Lihat lainnya: Kalimat Sindiran Untuk Orang Munafik, Kumpulan Kata

Nah, menampakkan hubungkan flashdisk Anda setelah komputer atau laptop berbasis linux. Otomatis, file apa hilang tadi become muncul secara otomatis. Pindahkan data tersebut nanti memori ataukah media merayakan eksternal apa lebih aman.

Itu dia tutorial berupa cara showing file apa disembunyikan viridans di flashdisk dan komputer. Semoga sepuluh dari kalian berguna untuk Anda, dan selamat mencobanya ya! (MF)