Pernah menambahkan angka kontak baru di Gmail dan sekarang mau melihat kontak telepon apa tersimpan di bertanggung jawab Google tersebut? yuk ikuti langkah-langkah dibawah ini supaya dari mereka bisa kenal cara mengecek kontak telepon apa tersimpan di email anda.


Anda sedang menonton: Cara melihat nomor telepon di gmail

Yah, mendesak bermanfaat sekian adanya fitur kontak Gmail ini, untuk tersimpan secara online enim kita bisa melihat kandungan telepon malalui perangkat Hp atau PC menggunakan alamat email Google yang kita punya.
*

Tidak seperti menyimpan kandungan di perangkat handphone segera atau juga pada sim Card. Kalo Hp buyar atau hilang kita tidak bisa mengetahui semua nomor kontak apa tersimpan di Hp ataukah kartu sim tersebut.
Jadi kalau sekarang milik mereka mau tahu bagaimana cara cek kontak di email tanpa panjang lebar lagi segera ikuti langkah dibawah ini yah!
Misalkan langkah di atas terlalu ribet maka anda bisa langsung buka contacts.google.com lalu login dengan email dan kata sandinya. Gampang banget modern cara melihat kontak telepon yang tersimpan di bertanggung jawab Google?
Nah, ada sedikit tambahan jika anda penasaran apa saja fungsional menu-menu apa terdapat di dalam Kontak Google tsb, diantaranya:
*



Lihat lainnya: Lirik Lagu Senja Diambang Pilu, Senja Di Ambang Pilu Mp3 Download

Kenalan: Berisi partij kontak apa kita simpanSering dihubungi: kontak yang last anda hubungiGabungkan & perbaiki: Menu karena mempebaiki kontak yang anda simpanLabel: Layaknya kategori, food selection ini bisa mengklompokkan kontak yang ada pantas keinginanImpor: Menambah kontak usai email dari perangkat Hp / pc bentuk CSV atau vCardEkspor: buat mengambil kontak yang tersimpan di tanggung jawab Google setelah HpCetak: karena mencetak / print kontak yang dipunya setelah media kertasKotak lainnya: Berisi kontak yang menautkan alamat emailSampah: mengajukan kontak apa anda hapus ini adalah masuk ke sampahdan tanda tangan + (plus): Menambah kontak baru
Dari sini kita sudah mengenal setiap orang fungsi yang terdapat dengan melakukan menu kontak Google apa secara otomatis kita siap bisa menggunakannya. Apalagi hanya untuk cara lanskapnya kontak yang tersimpan di akun Google pasti gampang buanget