Banyaknya dia yang dimiliki sistem operasi Android terkadang langka sekali dimanfaatkan oleh para penggunanya. Such halnya dalam hal koneksi internet via USB dan sering disebut kemudian internet USB sharing. Dengan demikian pengguna android dapat memanfaatkan tautan internet apa ada di ~ windows PC untuk dibagi nanti smartphone melalui kabel USB (kabel data).


Anda sedang menonton: Cara koneksi lan ke android

Kebanyakan user android memanfaatkan WiFi ataupun tautan data selular kemudian jembatan terhubung usai internet. Tapi terkadang ada saja masalah apa bisa terjadi pada kedua media tersebut, terkadang wifi tidak bisa terkoneksi atau bahkan tautan dta selular sudah kehabisan kuota atau sebab lainnya apa membuat pengguna mau sesegera mungkin terkoneksi ke internet. Lalu apa solusi apa harus diperbuat ?
Dengan adanya opsi lain di penataan jaringan android, ada pilihan yang terlupakan dan langka dimanfaatkan yaitu memperoleh hubungan internet oleh kabel data yang terkoneksi ke PC (komputer). Dengan demikian sebuah computer dengan asetnya windows yang terhubung setelah internet mungkin digunakan buat membagi (sharing) data internet usai Ponsel just melalui Kabel USB apa tertancap nanti android. Terlalu tinggi bener memiliki android..hehe
Lalu di mana cara mendapatkan menghubung internet dari pc windows untuk disharing ke ponsel android ?, Silahkan simak caranya dibawah ini.
1. Persiapkan PC ataukah laptop mencapai OS windows, minim windows XP. Persiapkan tambahan kabel data USB dan tentu saja ponsel android sobat.
*

*

*

*



Lihat lainnya: Lirik Lagu: Burn It Up Wanna One + Terjemahan, Burn It Up (Lagu Wanna One)

*