Sebagai deviasi satu browser most banyak digunakan, UC mencari sudah noel asing lagi bagi pengguna Android. Cara download video di UC mencari pun terbilang mudah. Pengguna noel akan dirasa ribet karena bisa download video secepatnya di ponsel mereka.

Anda sedang menonton: Cara download video youtube dari uc browser

UC terbawa memang digemari pengguna Android ~ no saja untuk ringan. Aplikasi ini juga memudahkan para pengguna apa hendak download video. Terutama video clip dari Youtube.

Terdapat dua cara download video di UC Browser. Masing-masing noel sulit dilakukan. Serta bisa ~ langsung melalui aplikasi UC Browser. Tidak punya memerlukan ekstra aplikasi lain.


Berikut ini merupakan cara download video clip di UC Browser paling mudah dan anti ribet.

2 Cara Download video di UC Browser tidak punya Ribet


*

Untuk mengunduh video clip dari UC mencari memang harus dari Youtube. Cara under ini pun ini adalah bekerja secara efektor bila tangan kedua di kanal video tersebut.

Baca juga: Cara Kompres video di Android tidak punya Aplikasi mencapai Kualitas militer Jernih

Tidak perlu berlama-lama, berikut ini cara download video clip di UC Browser.

Download Video manfaat Add-On

Cara pertama karena mendownload bisa benefit Add-On. Add-on merupakan ekstensi ekstra di browser untuk menambah fitur-fitur. Deviasi satunya memudahkan untuk mendownload video.

Sebelum benefit add-on, pastikan lebih dulu aplikasi UC Browser sudah terupdate usai versi paling baru. Usai itu install add-on dengan cara dibawah ini:

Buka aplikasi UC terbawa di ponsel Android.Klik ikon di bagian sisi atas buat membuka berpesta add-on apa sudah terpasang di browser; di atas bagian bawah daftar, klik simbol add to (+).Halaman baru menjadi terbuka. Accordingly terdapat berbagai tipe add-on apa bisa ditambahkan usai browser.Pilih add-on video clip Downloader, kemudian konfirmasi untuk install.

Setelah add-on video Downloader terpasang, berikut ini cara download video clip di UC Browser:

Buka halaman Youtube dari UC Browser.Pilih video clip mana apa akan didownload.Saat video clip terbuka, akan ada ikon download di sisi bawah.Untuk mendownload video cukup klik di ~ ikon. Video ini adalah secara otomatis diunduh dan disimpan di ponsel.

Mudah sekali, bukan? Video yang sudah didownload pun sanggup ditonton kapan dan dimana saja.

Download Video benefit Versi Desktop
*

Selain cara diatas apa menggunakan add-on, ada cara lain. Kali ini tidak perlu install ekstensi apapun di browser. Tentu saja sih, kurang sopan lebih sederhana ya?

Cara kedua ini dengan diakses versi desktop browser di ponsel Android. Berikut ini langkah-langkahnya.

Buka halaman Youtube di UC terbawa dan pilih video yang ingin didownload.Setelah itu buka terbuka menu pengaturan di browser. Pilih Network dan membukanya Desktop UA.Halaman Youtube di UC Browser menjadi secara otomatis melarang dengan versi desktop.Pastikan terdapat tanda tangan centang biru di kolom setups – illustration – Zoom see In.Kemudian klik Copy simpul JavaScript dan paste nanti Keywork.Akan muncul jendela dialog buat mendownload video. Pilih OK.Video pun ini adalah secara otomatis terunduh.

Saat paste kode Javascript, pastikan meletakan di kolom menjangkau simbol #. Become terdapat kolom berisi simbol 0. Pastikan kode Javascript dipindahkan ke kolom ini di Kodework.

Baca juga: Cara penghematan Video FB nanti Galeri Hp Android dan iPhone dengan Mudah

Menggunakan versi desktop karena download video di UC Browser mong lebih sederhana. Pengguna noël perlu repot menginstal add-on di browser.

Hanya saja bagi pengguna apa kerap kali mengunduh video, tangani itu ini tampan memakan waktu. Akan jauh lebih cepat dan sederhana mengunduh video dengan benefit add-on di UC Browser.

Lihat lainnya: Soal Geografi Wilayah Dan Perwilayahan, Materi Geografi Wilayah Dan Perwilayahan

Sudah jelas bukan mengenai denagn cara diatas? harapan ulasan pada berguna karena kalian.

Baca juga: Cara Download video di telegram Lalu Simpan usai Galeri HP


Categories Mobile sign download video android, unduh uc browserPost navigation
Kenapa Data Seluler tidak Muncul? Berikut Solusi mudah Mengembalikannya