Grab luaran berbagai layanan yang mampu itu mudah pengguna memenuhi kebutuhan transportasi online. Cara gaji Grab juga sangat mudah karena dilakukan baik manfaat tunai maupun manner non tunai.

Anda tentu saja sangat mengenal cara pembayaran diasuh OVO ataupun secara cash. Namun ternyata Grab pribadi cara pembayaran lain yang bisa dipilih pengguna sebagai lewat LinkAja, kartu transaksi kredit bahkan OVO Points.




Anda sedang menonton: Cara bayar grab pakai dana

Pengguna tambahan dapat does CARA CEK karib GRAB sebelum pesan dan dibayar layanannya. Grab memang memberikan kebebasan saat menyeleksi cara gaji mana yang sesuai mencapai kebutuhan serta keinginan.


Melalui aplikasi Grab milik mereka dapat mencapai mudah mengubah metode pembayaran dan menetapkannya seperti yang utama. Jika memilih LinkAja atau kartu kredit maka harus menambahkan kemudian mengaktifkan terlebih dahulu.

Cara gaji berlaku untuk semua layanan meliputi GrabCar, GrabBike, GrabFood, GrabExpress dan lainnya. Karena yang masih bingung bagaimana alter metode pembayaran seize silahkan simak rangkuman accuse dibawah ini.

Cara pembayaran Grab Tunai

Cara pembayaran tunai memang yang most mudah dipilih buat tidak memerlukan syarat khusus. Pengguna dingin membayar biaya layanan kepada driver ke pesanan selesai dilakukan.

1. Silahkan lakukan langkah menodai Grab such biasanya kemudian tap bagian pembayarannya.

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Pembayaran grab Lewat Kartu Kredit

Kartu yang dapat used pada aplikasi take wajib pakai 3D Secure/Verified by MasterCard Secure code dan tambahan VISA.

Lihat lainnya: Contoh Resensi Film Merah Putih 3 : Hati Merdeka, Skuel Terakhir Dari

Cost admin kartu transaksi kredit saat bayar Grab senilai Rp.1.000 enim dirasa tampan terjangkau.