Setiap manusia pasti pernah mengalami keterpurukan dalam hidup. Tentunya, karena bangkit dari keterpurukan membutuhkan sesuatu yang membuatnya tenang dan berusaha karena berprasangka baik.

Anda sedang menonton: Cara bangkit dari keterpurukan menurut islam


Hidup memang noel selalu pantas dengan maafkan saya yang diharapkan. Sehingga ada banyak hal apa dapat untuk membuat kita dirasakan down, dicari menyerah, dan terpuruk. Tapi, jangan sampai keterpurukan membuatmu untuk berpikir mudah hidup, ya. Naudzubillah.
Setiap setiap orang beriman, harus sanggup melewati cobaan kehidupan dengan dengan tegas melibatkan Allah SWT. Dengan segala cobaan yang diberikan dan berhasil melaluinya, maka melakukan kita sebagai seorang Muslim ataukah Muslimah ini adalah naik. Jika kita noel diuji, di mana kita tahu kualitas memercayai sendiri?
Nah, untuk bangkit dari keterpurukan pemfitnahan ayat Al-Qur'an berikut ini Insyaallah dapat membantumu untuk bangkit dan menghadapi situasi apa pun.

Lihat lainnya: Daftar Harga Pengiriman Paket Jne 2021 Dari Jakarta Ke Berbagai Kota


Perbesar

"Dialah apa menciptakan thiên dan bumi dalam enam masa: kemudian Dia bersemayam di atas 'Arsy. Dialah mengetahui what yang masuk nanti dalam bumi dan apa yang disetujui daripadanya dan maafkan saya yang turun dari thiên dan apa yang naik kepada-Nya. Dan dia bersama kamu bagaimana saja kamu berada. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan."


"Bukankah kami telah melapangkan untuk kamu dadamu?, dan kita telah menghilangkan daripadamu bebanmu, apa memberatkan punggungmu? Dan kita tinggikan bagimu sebutan (nama)mu, karena sesungguhnya sesudah kesulitan menemani itu ada kemudahan."
Perbesar

"Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang menyertainya adalah sesuatu apa kamu benci. Boleh enim kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu sebagai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui."


"Janganlah kamu bersikap lemah, dan tidak (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang apa beriman."


*

"Allah noel membebani seseorang melainkan pantas dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) apa diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) apa dikerjakannya. (Mereka berdoa): "Ya bapak kami, tidak Engkau hukum kalian jika kalian lupa atau kalian tersalah. Ya tuhan kami, jangan lakukan itu Engkau bebankan kepada kalian beban apa berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya tuan kami, bukan Engkau pikulkan kepada kami maafkan saya yang tak sanggup kalian memikulnya. Beri maaflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kalian terhadap kaum apa kafir."


Nah, itulah tahun ayat yang tercantum di di dalam Al-Qur'an. Semoga ayat-ayat tersbeut dapat membuatmu bangkit dari keterpurukan, memiliki hijabers.