BTS terus mendapatkan pencapaian batin setiap comeback-nya. Menjamu tujuh lima sejak mereka debut, BTS mampu menyandang status baru sebagai raja Billboard hot 100. Lima ini, BTS berhasil mencapai posisi pertama tangga lagu tersebut lewat "Dynamite", "Savage Love Remix", dan "Life walk On".

Anda sedang menonton: Bts memulai debutnya di billboard hot 100 untuk pertama kalinya dengan lagu

Berikut 14 songs milik BTS apa dapat menembus Billboard warm 100. Kira-kira, lagu-lagu mana yang memanggang favorit kalian?


Bisa dibilang, 2017 merupakan mulailah mula BTS memulai dunia domination ala mereka. Berbekal album judul "Love Yourself: Her", mereka mampu menembus pasar musik Amerika Serikat. Songs jagoan mereka saat itu apa berjudul "DNA", berhasil menembus Billboard warm 100 dan tercapai urutan ke-67.


Lewat "Mic Drop", industri musik as seolah noël lagi bisa mengelak kekuatan besar apa dimiliki melalui BTS. Apalagi, lagu-lagu tersebut tambahan mengundang banyak perhatian dari musisi besar lainnya sebagai DJ Steve Aoki dan rapper Desiigner.

Versi remix "Mic Drop" apa ikut mendemonstrasikan Desiigner ~ sempat menembus berposisi ke-28 Billboard hot 100.


Setelah success dua lagu-lagu terdahulu, menembus Billboard warm 100 kemudian sebuah hal yang lumrah di setiap BTS does comeback. Songs "Fake Love" yang were title monitor album "Love Yourself: Tear" bahkan making sejarah baru. Lewat lagu-lagu tersebut, BTS untuk pertama kalinya dapat menembus lokasi 10 besar di dalam Billboard warm 100.

Baca Juga: Catat historia Baru, Ini 5 Rekor songs BTS "Life goes On" di Billboard


Setiap kesuksesan yang berhasil mereka raih, BTS pun semakin diperhitungkan di kancah musik AS.Rapper perempuan ternama, Nicki Minaj, bahkan tertarik untuk berkolaborasi lewat lagu-lagu "Idol"versi remix. kolaborasi dengan Nicki Minaj ini untuk membuat BTS berhasil meraih posisi ke-11 dalamBillboard hot 100.


Tidak hanya lagu rilisan mereka sendiri, BTS tambahan mampu meraih kesuksesan tentu saja diajak berkolaborasi di dalam lagu keluaran musisi lain.

Steve Aoki bagian belakang mengajak BTS untuk berkolaborasi lewat lagunya apa berjudul "Waste that on Me". Lagu apa menampilkan vokal Jungkook dan rap RM ini mensukseskannya menduduki posisi ke-89 di Billboard warm 100.


Lewat "Boy with Luv", BTS sebagai mencapai tingkatan baru dalam ranah musik pop. Tidak hanya dalam lingkup Korea Selatan, tetapi also internasional.

Kolaborasi menjangkau Halsey ini terbukti bawa sukses yang besar. Lagu-lagu "Boy with Luv" berhasil meraih posisi supreme di urutan ke-8Billboard warm 100.


Menyusul kesuksesan "Boy with Luv", BTS ikut memperkenalkan lagu-lagu lain di EP mereka apa bertajuk "Map the the Soul: Persona". Mereka ~ menggandeng musisi pop apa sedang naik lembaran saat itu, Lauv.


Lagu "Make it Right" versi remix yang merupakan hasil merencanakan sama menjangkau Lauv ini mensukseskannya menempati urutan ke-76 seperti posisi teratasnya di Billboard warm 100.


Lagu "Black Swan" mengawali success album "Map of the Soul:7" yang rilis di atas awal five 2020. Didapuk such single pertama, "Black Swan" mampu pemegang dan menempati urutan ke-57 di Billboard hot 100.

Baca Juga: 9 side Track BTS apa Ternyata Diciptakan J-Hope, Berkesan Semua! 


"ON" merupakan single terutama atau title track dalam album "Map that the Soul: 7". Lewat lagu-lagu ini, BTS semakin mengukuhkan negara mereka such musisi terbesar diatas era ini.

Lagu "ON" bahkan membawa BTS merasakan lagu-lagu rilisan mereka meraih posisi lima besar batin Billboard warm 100. Posisisi tertinggi apa pernah diraih "ON" adalah urutan ke-4 tangga lagu-lagu tersebut.


Fenomena "My Time" menembus Billboard warm 100tergolong spesial buat lagu ini bukanlah judul track di album "Map that the Soul: 7". Meski hanya berstatus lagu b-side, "My Time" apa dinyanyikan secara solo melalui Jungkook ini berhasil meraih posisi ke-84 di Billboard warm 100.


Sama kemudian "My Time", "Filter" merupakan deviasi satu songs b-side BTS yang paling sukses. Lagu-lagu solo milik Jimin di album "Map that the Soul: 7" ini berhasil menempati posisi ke-87 di Billboard hot 100.


Penantian liong BTS ini adalah posisi angka satu di Billboard hot 100 terbatas terjawab lewat lagu-lagu Bahasa Inggris pertama mereka secara grup, "Dynamite". Songs "Dynamite" bahkan sudah 13 minggu bertahan di Billboard warm 100, lho.

Tentu, ini were sebuah pencapaian paling besar bagi BTS di sepanjang karier mereka.


Julukan raja Billboard hot 100 terampas memang cocok disematkan kepada boy group nuansa Big fight Entertaiment ini.

Lihat lainnya: Hukum Behel Gigi Dalam Islam To Lead The World, Bilal Ibn Ribah Symbol Of Islamic Social Equality

Kolaborasi BTS together Jaws 685 dan Jason Derulo ini untuk menghasilkan "Savage Love Remix" yang akhirnya achieved posisi pertama Billboard warm 100.


BTS benar-benar membuktikan bahwa musik sanggup melintasi selisih bahasa. Lagu-lagu terbaru mereka yang dominan berbahasa Korea bertajuk "Life go On" berhasil achieved posisi pertama di Billboard hot 100. Hal ini seolah menjadi garansi, bahwa setiap rilisan BTS pasti mampu mencetak rekor baru.Menempati urutan 100 besar di dalam Billboard warm 100 bukanlah sesuatu apa mudah diraih. Tapi BTS telah berhasil membuktikan dominasi mereka lewat 14 lagu-lagu tadi. Sukses selalu untuk BTS!

harus baca Juga: BTS buat Sejarah, 5 kebenaran "Dynamite" Masuk enim Nominasi Grammy Awards


*

*

*

*

Ditanyakan pada 21 Nov 2021 | 06.05

1.Siapa extraterrestrial di BTS? 2.Kapan BTS Wamil? 3.Kapan BTS pulang Wamil? 5.Siapa di BTS apa suka panci pink? 6.Tahun berapa BTS Debut? 7.Siapa Member BTS anak tunggal, tapi terlahir kaya?


Ditanyakan diatas 21 Nov 2021 | 06.01

1.Siapa nama belakang anjing berutang Taehyung? 2.Siapa namu staf utang BTS? 3.Kenapa bang PDnim Disebut seperti papa bear? 4.Siapa Member BTS yang most putih?


Ditanyakan di atas 20 Nov 2021 | 23.31

Di musim pandemi sebagai sekarang ini kerumunan aktifitas apa di batasi, untuk memenuhi kebutuhan hidup maafkan saya yang seharusnya kita lakukan