Kadang-kadang, atasan their datang dan langsung mengatakan, “Ayo dong, berpikir out the the box. Jangan berpikir gitu-gitu aja.” Lalu, meskipun milik mereka menyanggupi, dalam trấn tetap saja milik mereka bingung bagaimana itu? caranya untuk berpikir out that the box. Yuk, untuk kita eksplorasi koknya caranya.

Anda sedang menonton: Berpikir out of the box


*

Jadi, di mana cara supaya kita mungkin berpikir dan search inovasi yang di luar kotak? Nah, ada tiga hal apa Anda mungkin lakukan.


Pertanyakan segalanya. Pertanyakan apapun yang Anda lakukan, apapun apa Anda dengar, apapun apa Anda lihat, pertanyakan. Misalnya, their bisa mempertanyakan, “Mengapa meeting harus begini? Mengapa pergerakan harus begitu? kenapa format cerita harus such ini?”


Itu adalah mayoritas contoh dari mempertanyakan segalanya. Kalau dipikirkan, chapter ini memang tampan menyebalkan. Karena itu, saat anda mempertanyakan segalanya, Anda noël perlu benar-benar mengatakannya. Milik mereka cukup memikirkannya di dalam trấn saja.


Namun, diatas intinya, ada suatu upaya dari diri Anda karena mencoba lanskap segala sesuatu dari peluang yang baru dan variasi dari apa yang dari mereka lihat, dengar, dan upayakan di atas saat itu. Jika Anda does hal ini, diatas saat itulah milik mereka sedang berada di dalam kondisi out that the box.


Kenapa? karena yang biasa dari mereka lihat, their dengar, dari mereka jalankan, menyertainya adalah kotak apa sekarang justru ingin anda tembus. Maka, dari mereka perlu mempertanyakan mengapa noël begini atau mengapa noel begitu kepada segala sesuatu di kyung Anda dan buat diri milik mereka berada di batin kotak.


Sadar atau tidak, untuk kita punya perhitungan terhadap segala hal yang ada di circa kita. Kita punya menganggap bagaimana keunggulan kita, asumsi circa customer kita, asumsi tentang milenial, asumsi circa babyboomer, dan lain sebagainya. Dan selama itupenggunaan berpegang dengan asumsi tersebut, maka untuk kita sedang berada di batin kotak.


Jika anda ingin diambil dari kotak, maka anda harus menantang perhitungan tersebut. Cari bukti-bukti apa menunjukkan bahwa menganggap dasar yang Anda memiliki salah. Ketika dari mereka berhasil menantang asumsi-asumsi tersebut, acibe Anda sedang dilepas dari kotak their sendiri.


Sambutlah kemustahilan. Biasakan untuk mengajukan gagasan yang akan produksi orang lain menyangsikan atau menganggapnya mustahil dan noël mungkin. Contohnya, selama atasan anda mengatakan, “Tolong cari cara bagaimana itu? kita bisa mogok incumbent itu, perusahaan besar yang were kompetitor kita.”


Gagasan ini tentu saja akan dianggap mustahil. Siapapun knows kalau uang noël jatuh dari langit. Dan membeli perusahaan terlalu tinggi terasa noël mungkin kesamaan sekali. Apalagi jika dilakukan melalui perusahaan kecil.


Nah, itulah The Impossible yang dimaksud. Orang yang membiasakan diri menyampaikan gagasan yang tidak mungkin mencapai ringan sebenarnya dia sedang berpikir out of the box. Pemikiran karena meningkatkan strategi marketing, meningkatkan SEO dan kemudian adalah mengingat within the box. Dan mengingat liar apa aneh itulah apa sebenarnya berada di luar kotak.


Kemudian, Anda could akan bertanya-tanya bagaimana mungkin ide kemudian itu bisa dipakai melalui perusahaan?


Di sinilah perlu anda sadari bahwa thinking out of package bukanlah goal atau outcome yang ingin their dapatkan. Thinking the end of package adalah sebuah proses atau jalan. Dari mereka harus disetujui dulu dari kotak, supaya their bisa melihat peluang lebih banyak. Supaya eksplorasi alternatif yang Anda lakukan bisa lebih luas. Tidak sempit dan just berada di di dalam kotak saja. Namun, tidak setiap hal di sana harus milik mereka pakai juga.


Karena, saat milik mereka harus mengeksekusi sebuah gagasan, dari mereka tetap harus mengeksekusinya dari dalam kotak. Kotak tersebut sanggup saja bernama korporasi, aturan, hukum, diperoleh daya yang terbatas, dan go sebagainya.

Lihat lainnya: Kata Gak Bisa Move On Yang Bisa Bikin Kamu Dewasa Menatap Masa Depan


Tapi, jika Anda sudah keluar dulu dari kotak dan riset berbagai kemungkinan, alternatif, cara, dan sebagainya, di atas akhirnya anda bisa mendapatkan pemfitnahan gagasan bagus dan brilian. Gagasan apa bagus dan bagus sekali inilah yang kemudian Anda ambil, simplifikasi, dan anda adjust agar sanggup muat menjangkau kotak Anda.


Lalu, ketika anda masukkan usai dalam kotak, gagasan akun itu akan dulu gagasan brilian karena belum pernah terpikirkan sebelumnya. Dan itulah yang nantinya akan menjadi revolusi. Eksekusi akan tetap dilakukan di batin kotak, namun gagasannya berasal dari luar kotak. Itulah bagaimana anda bisa memikirkan out of package dan luaran inovasi yang also out the the box.