Nama: MirzaArti: Bangsawan, pemimpin, cendekiawan, pangeranOrang Terkenal: Aji Mirza dihukum (Icha eks personel "Jikustik"), Sania MirzaJenis Kelamin: Laki-Laki, PerempuanAsal Bahasa: Persia

Mirza memiliki arti apa netral, sehingga pemberian sapaan ini tidak memandang gender. Dan untuk arti namu Mirza also positif, Anda tidak akan menyesal memberikan sapaan ini kepada anak laki-laki maupun perempuan.

Anda sedang menonton: Arti nama mirza dalam bahasa arab


Dengan membaca jadwal acara ini, dari mereka tidak just akan memperoleh insula mengenai arti kata dan origin bahasa dari sapaan tersebut. Di sini, kalian menyediakan pula pemfitnahan contoh rangkaian nama anak dari sapaan Mirza, baik apa diletakkan di tengah, belakang, maupun such awalan apa dapat dari mereka jadikan referensi.

Tak sabar untuk segera kenal informasi lengkapnya, bukan? Kalau begitu, simak penjelasan circa arti namu Mirza yang disertai mencapai profil kilade tokoh inspiratif penyandang sapaan sama berikut ini. Selamat membaca!


Baca Juga
Daftar Isi

Asal Bahasa

*


Kata mirza awal dialihaksarakan dari bahasa Persia yang berbunyi میرزا (mīrzā). Di dalam budaya masyarakat di Persia, kata ini semula dipakai sebagai nama keluarga dan diletakkan di depan untuk mengidentifikasi pohon keluarga patriarki.

Lebih dari itu, biasanya, kata itu dimulai huruf m ini merujuk diatas seseorang apa memiliki gelar kebalaan tinggi, komandan militer, atau sarjana. Kata apa sama also digunakan kemudian sebutan untuk pangkat kebangsawanan yang dimiliki seorang pangeran kerajaan.

Berdasarkan penjabaran di atas, kiranya dapat disimpulkan bahwa arti nama Mirza berkaitan dengan orang apa mempunyai gelar bangsawan, pemimpin, cendekiawan, ataukah pangeran. Milik mereka bisa merujuk diatas pemaknaan apa mana saja, kecuali pangeran, jika memberikan sapaan ini kepada anak perempuan.

Baca juga: nama Bayi Laki Laki Islam Terilhami Tokoh terlalu tinggi Sepanjang Masa

Rangkaian namu Mirza

Perlu milik mereka catat, sapaan ini dapat dikombinasikan dengan call dari bahasa apa pun, tak harus apa sama-sama dari bahasa Persia. Jika anda kesulitan search rangkaian apa tepat, berikut kami sediakan contohnya:

Baca juga: pentingnya Arti nama Seseorang bagi Kehidupannya

Tokoh Populer

1. Aji Mirza dihukum (Icha eks personel ‘Jikustik’)

Sumber: Instagram – icha_bass

Pria apa akrab disapa Icha adalah mantan anggotaenam grup pita Jikustik apa pernah digawangi Pongki Barata seperti vokalis. Icha adalah pemain bass di Jikustik, tetapi pernah pula dulu vokalis di pita Dizzy yang salah satu mantan anggotanya ialah Eross Sheila top top 7.

Pada 2005, Icha menunjukkan kemampuan bernyanyinya dengan melakukan debut solo lewat album berjudul Jauh Di Sana. Hingga 2020, pemusik kelahiran 11 Oktober 1976 ini masih aktif bermusik dan tampil dari panggung ke panggung. Ia juga tak memalukan reuni manggung bareng para anggota grup band Dizzy di Yogyakarta pada mulailah 2020.

Baca juga: Koleksi namu Bayi banci Islami viip Namun jarang Digunakan

2. Sania Mirza

Sumber: Instagram – mirzasaniar

Tokoh perempuan inspiratif ini dikenal such petenis profesional di India. Darimana memulai sektor industri profesionalnya di WTA (Women’s Tennis Association) di atas 2003 hingga 2013, Sania dicatat seperti pemain tenis perempuan terbaik di India. Ia juga menjadi petenis paling sukses mencapai bayaran tertinggi apa pernah ada.

Lihat lainnya: Cara Menghilangkan Angin Di Dada, Tips Mengatasi Nyeri Dada Karena Masuk Angin

Sania tak just bermain di kategori tunggal, tetapi tambahan ganda. Ia sudah banyak membawa pulang medali dari berbagai kompetisi, mulailah dari Grand slam di Australian Open, french Open, dan US open up hingga Olympic Games. Ke sempat beristirahat untuk hamil dan melahirkan selama period 2017–2019, ia akhirnya kembali ke gelanggang dengan ikut serta di ajang Hobart global 2020.