Panggilan kesayangan memang sounds aneh jika seperti itu di depan umum. Tapi jika dipraktikkan saat devoted dengan suami ataukah istri, jasa tak terkira.

Anda sedang menonton: Arti kata hubby dalam bahasa arab

Bukan hanya menunjukkan rasa cinta di atas pasangan, sebutan-sebutan unik become menambah keakraban antara satu dengan yang lain.

Berikut ini adalah nama panggilan sayang bahasa Arab apa bisa enim inspirasi agar hubunganmu semakin mesra dan harmonis. Kira-kira maafkan saya ajah ya? Cek yuk ulasan selengkapnya dibawah ini!


*
IDN Times/Febriyanti Revitasari

Dalam bahasa Arab, "Habibi", "Habibie", atau "Habiebie" adalah namu laki-laki. Arti apa dikandungnya adalah kesayangan ataukah kekasih.


*
IDN Times/Febriyanti Revitasari

Sebutan ini amat cocok ditujukan karena suami. Bukankah suami adalah teman kebenaran kita seumur hidup? Ia juga yang bakal setia bersama istri, bukan?


3. Kamu pasti sudah sering dengan panggilan "Hubby" kan. Ya, kata ini tambahan merupakan panggilan sayang untuk suami di dalam bahasa Arab


*
IDN Times/Febriyanti Revitasari

Berasal dari kata "hubun", "Hubby" bermakna cinta. Kalau kamu mengamini maknanya, secepatnya panggil itu dengan nama belakang tersebut ya!


*
IDN Times/Febriyanti Revitasari

Dalam bahasa Arab, "Abi" adalah ayah. Biasanya, rakyat senang memadankannya mencapai "Umi" atau ibu. Dalam bahasa lain, kata "Abi" juga bermakna cantik lho!

Dalam bahasa Jawa, misalnya. Makna yang tersimpan adalah anak pintar atau berkelebihan ilmu.


*
IDN Times/Febriyanti Revitasari

Nama ini bermakna kekasih, apa tersayang, atau kesayanganku. Sama seperti Arab, di Afrika pun namu perempuan ini bermakna yang terkasih atau sayang.

Lihat lainnya: Chord Dan Lirik Lagu Cinta Kita Amy Search, Lyrics: Cinta Kita Amy Search & Inka Christie

Baca Juga: Dari Berbagai Bahasa, 8 Inspirasi nama Anak Bermakna Keajaiban


"Humaira"bermakna kemerah-merahan. Sebutan ini dapat mengarah di atas rona pipi yang tersipu konkret saat seorang istri dipuji dan disayang malalui sang suami.