Aktivitas penyuntingan video kini semakin were favorit kerumunan orang. Berikut ini peluang aplikasi edit video PC gratis terbaik beserta ulasannya.
*


Aktivitas penyuntingan video saat ini sedang populer, sejalan mencapai perkembangan teknologi serta minat masyarakat apa tinggi. Terutama adanya YouTube dan TikTok apa menarik peringatan banyak kalangan buat menghasilkan video yang unik dan menarik.

Anda sedang menonton: Aplikasi edit video youtuber pc

Membuat konten video apa menarik dapat dilakukan dengan bantuan aplikasi edit video. Sebagian terlalu tinggi aplikasi mengedit video terkenal luaran harga tinggi, tetapi ada beberapa opsi yang kemiripan bagusnya serta noël memerlukan biaya sepeser pun alias gratis.


Aplikasi mengedit video tidak hanya digunakan melalui para editorial video profesional, namun tambahan digunakan oleh siapa pun yang ingin untuk membuat video. Untuk keperluan berkomitmen sekolah, konten YouTube, ataukah ajang kreativitas di media sosial.


Dari sekian crowd aplikasi edit video, berikut ini adalah rekomendasi aplikasi edit video PC kebebasan terbaik yang maloneyforwv.commaloneyforwv.comk tangan kedua baik karena proyek kecil ataupun profesional.


1. VSDC maloneyforwv.comst-free Video Editor

Pilihan aplikasi mengedit video PC gratis terbaik slam kepada VSDC maloneyforwv.commplimentary Video Editor. Aplikasi ini tidak memiliki batasan times atau sign air (watermark) dan dapat produksi proyek video clip dari kombinasi klip video, gambar, dan document audio. VSDC dapat hasilkan video dengan resolusi hingga 1.980 x 1.080 (full HD) dan frame rate maksimum 30 fps sehingga video apa dihasilkan bersinar jernih dan lancar. Aplikasi ini also mendukung format video clip 3D dan VR 360 derajat.

Tampilan VSDC menarik untuk dilihat dengan benefit skema cat abu-abu redup yang noël mengganggu mata. Setiap orang teks dan ikon juga mudah bersinar dan tidak mengganggu saat digunakan untuk bekerja batin waktu lama. Ada mekanisme docking, sehingga panel yang sering digunakan dapat disematkan ke bagian samping untuk akses yang lebih mudah.

VSDC free Video Editor menawar berbagai fitur apa lengkap, implisit pemangkasan dan pemotongan klip, penerapan memengaruhi transisi dan penambahan audio. Asosiasi tampilan apa sederhana dan fitur apa lengkap serta mass aplikasi yang kecil menjadikan aplikasi ini persahabatan digunakan karena pemula. Aplikasi ini tersedia karena pengguna Windows.

Kelebihan:

Fitur lengkapEfek visual apa bagusProses teks apa efisienBanyak setting blending

Kekurangan:

Tidak ada alat stabilisasi videoBentuk gelombang audio dan fitur akselerasi aparatur keras tidak tersediaAlat voiceover berkualitas standar
Baca Juga

2. IMovie

Bagi pengguna Apple, iMovie adalah pilihan terbaik untuk aplikasi mengedit video PC gratis terbaik. Aplikasi ini menyertakan berbagai fitur untuk organisasi media, gradasi warna, kecepatan, berefek layar hijau, narasi, dan soundtrack di dalam film. Banyak fitur iMovie go adalah memodifikasi dan curam pengaturan cat video, keras dan memutar klip video, dapat distabilkan video apa goyah, popponitis transisi video, dan mengubah kecepatan klip.


Fitur memengaruhi layar hijau neraka adalah fitur paling menarik dari iMovie karena memungkinkan pengguna untuk mengganti latar belakang cat hijau atau biru menjadi gambar go sesuai pilihan sehingga pengguna memiliki kreativitas tidak punya batas dan membuat video sebagai film nyata.

Terlebih lagi, iMovie menyertakan musik soundtrack bawaan dan berefek suara yang dapat their gunakan secara gratis. Ada lebih dari 80 soundtrack start dari genre pop hingga chill, dan masing-masing dapat dipotong atau digabungkan sesuai dengan kebutuhan. Aplikasi ini maksimum dan mudah tangan kedua sehingga maloneyforwv.commaloneyforwv.comk untuk pemula maupun profesional.


Kelebihan:

Tampilan apa sangat sederhanaPenmaloneyforwv.commaloneyforwv.comkan warna apa baik buat tampilan video apa konsistenBanyak alat audioBanyak template filmBanyak memengaruhi audio

Kekurangan:


Tampilan perintah semua ada di layar sehingga mudah diakses. Berbagai panel dapat diposisikan ulang, atau bahkan dibuat seperti jendela mengambang, dan panel tambahan dapat dibawa nanti depan untuk menambahkan lebih banyak informasi di layar di atas satu waktu.

Adapun fitur lain apa dimiliki Shotcut adalah mengambil lukis dari kamera web, merekam audio, menyokong resolusi video clip 4K, filter audio, filter video, transisi video, dan masih crowd lagi. Shotcut dapat menjadi peluang yang baik karena edit video dengan menyudahi dan praktis.

Kelebihan:

Gratis dan multi-platformDapat disesuaikanFitur lengkap

Kekurangan:

Tidak dapat making layer baru secara otomatisTidak ada pratinjau thumbnail untuk efek atau transisiMengubah berefek dapat memakan waktu cukup lama

4. Filmora

Filmora merupakan deviasi satu aplikasi penyuntingan video apa cukup terkenal. Aplikasi ini dingin mudah tangan kedua dan memiliki semua fitur yang diperlukan untuk mengedit video milik mereka secara teliti. Selain itu, Filmora dikenal sebagai aplikasi edit video apa berguna untuk membuat tutorial atau video lainnya. Aplikasi ini tambahan memiliki fitur efek layar hijau dan pengeditan video clip 4K.

Filmora dulu pesaing yang sangat baik untuk pengguna amatir dan kelewat profesional mencapai desainnya apa mengesankan dan daftar fitur yang solid. Namun, ini adalah ada watermark di video yang dihasilkan. Jika mau menghapus watermark dari video, their harus pembelian versi pro.

Kelebihan:

Tampilan yang bersih dan intuitifDukungan video clip 4KMemiliki alat rekam layarAkselerasi GPU opsional untuk enmaloneyforwv.comding apa lebih cepat
Baca Juga

Kekurangan:

Terdapat watermark apa menggangguTerkadang macet saat mengimpor video setelah media sosialGPU terbaru tidak didukung untuk akselerasi

5. Blender

Blender merupakan aplikasi edit video apa mungkin tidak terlalu terkenal. Aplikasi ini tersedia buat Windows, Mac, dan Linux. Blender pribadi kemampuan karena membuat animasi video clip namun juga memiliki fitur dasar apa dapat tangan kedua antara lain keras dan meyambung video.

Blender juga dapat melakukan tugas apa lebih kompleks sebagai pemodelan 3D, animasi, rendering, simulasi, dan beberapa pilihan kompleks karena pembuatan game dan video. Dengan berbagai fitur kompleks tersebut menjadikan Blender seperti aplikasi edit video yang sangat fleksibel apa melayani pengguna pemula maupun profesional.

Jika their seorang profesional, Blender adalah opsi yang baik untuk edit video. Untuk pemula, aplikasi ini dapat bersinar rumit. Kuncinya adalah rajin berlatih dan diikuti beberapa accuse sehingga dapat keuntungan Blender secara sempurna.

Lihat lainnya: Jelaskan Pengertian Passing Bawah Dalam Permainan Bola Voli, Teknik Passing Bawah Dalam Bola Voli

Kelebihan:

Gratis dan memiliki fitur lengkapbagus buat animasiMemiliki fitur kompleks karena dipelajari

Kekurangan:

Sulit untuk dipelajariMemperlambat prosesor AMD mencapai RAM 4GB.Menu dan tampilan apa tampaknya berantakan
Baca Juga

Itulah rekomendasi aplikasi penyuntingan video PC kebebasan terbaik beserta kelebihan dan kekurangan.