Gender Bender merupakan sebuah genre manga ataukah anime apa dimana karakter cowok bisa ~ berubah menjadi karakter cewek, atau sebaliknya. Nah kali ini maloneyforwv.com Otaku become memberikan rekomendasi mangajarkan gender bender terbaik untuk kalian.

Anda sedang menonton: Anime yang berubah jadi wanita


Daftar Rekomendasi mangajarkan Gender Bender

Oke, buat kalian apa sudah penasaran, manga what saja apa mempunyai tema sex bender. Mari kita melihat daftarnya bersama dibawah ini.


1. Ranma 1/2

*

Pertama adalah Ranma 1/2. Serial ini merupakan mesh komedi karya dari Rumiko Takahashi. Selain itu, komik ini telah terbit melaluiShonen Sunday,Shogakukanpada tahun1987.

Terbit5 Agustus 1987
StatusFinish
GenreAction,Comedy,Shounen,Gender Bender
Score7.99

Bercerita sekitar Ranma dan ayahnya apa bernama Saotome Genma. Mereka berdua melakukan perjalanan ke China untuk berlatih, akan tetapi mereka malah terjatuh dalam mata air kutukan.

Semenjak saat itu, bila Ranma terkena air, maka ia akan berubah menjadi wanita. Sedangkan ayahnya, bila ia terkena air, maka doi akan berubah were panda. Serial ini menceritakan kyung Ranma dan ayahnya berangkat kutukan tersebut.

2. Boku Girl

*

Selanjutnya adalah Boku Girl, serial ini merupakan manga romance karya dari Akira Sugito. Selain itu, komik ini telah terbit melalui majalah Weekly Young Jump di atas 12 Desember 2013

Terbit12 Desember 2013
StatusFinish
GenreComedy,Ecchi,Romance,Supernatural,Seinen,Gender Bender
Score7.49

Becerita sekitar Mizuki Suzushiro, seorang siswa laki-laki apa mempunyai wajah viip serta feminim. Suatu hari ada seorang dewa yang memutuskan buat membuat sebuah lelucon dan menjadikan Mizuki kemudian targetnya.


Baca juga: Rekomendasi mesh Bergenre Shoujo!

Keesokan paginya, Mizuki pun terkejut saat baru bangun dari tidurnya. Pasalnya doi sudah berubah menjadi seorang feminin seutuhnya. Kini Mizuki pun harus menerima kehidupan barunya.

3. Boku wa Mari no Naka

*

Berikutnya adalah Boku Wa Mari No Naka, serial ini merupakan mangajarkan seinen karya dari Shuzo Oshimi. Selain itu, komik ini telah terbit oleh Futabasha di atas Maret 2012

Terbit6 Maret 2012
StatusFinish
GenreMystery,Drama,Romance,Supernatural,Seinen,Gender Bender
Score7.47

Isao Komori merupakan seorang hikikomori yang tinggal sendirian di apartemennya. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang siswi SMA apa bernama Mari Yoshizaki.

Awalnya Isao asumsi Mari adalah seorang malaikat karena wajahnya apa cantik. Akan tetapi diatas keesokan harinya, Isao dirasa kaget, karena ia menyadari bahwa doi berada di sikap Mari.

4. 1/2 Prince

*

Rekomendasi mangajan Gender Bender terdekat adalah 1/2 Price. Serial ini merupakan karya dari Yu Wo dan ilustrasi oleh Hong Chong. Selain menyertainya komik ini terbit melalui Dragon Youth.

Terbit25 Januari 2007
StatusFinish
GenreAction,Adventure,Fantasy,Romance,Shounen,Gender Bender
Score7.95

Bercerita circa Feng Lan, seorang gadis yang baru berumur 19 tahun. Suatu days ia ditantang melalui saudara kembarnya untuk bermain game realis virtual apa bernama 2nd Life.

Menjadi pemain pertama, ia mendapatkan izin untuk mengubah penampilannya agar various dengan penampilannya di hayatnya nyata. Tanpa pikir panjang, ia pun memilih using pria cukup dan memberikan namu Prince.

5. Kanojo ni Naru Hi

*

Kemudian adalah Kanojo ni Naru Hi, serial ini merupakan mangajan Shoujo karya dari Ogura Akane. Selain itu, komik ini telah terbit melalui Ane LaLa diatas Juni 2013.


Baca juga: 10 Rekomendasi mesh Romance Terbaik apa Bikin Deg-degan
Terbit10 Juni 2013
StatusFinish
GenreRomance,Shoujo,Gender Bender
Score7.43

Bercerita tentang Miyoshi apa selalu kompetisi dan always kalah saat melawan teman masa kecilnya yang bernama Nao Mamiya, yang pandai di dalam segala hal.

Suatu hari, Mamiya pingsan karena sakit dan untuk dirawat selama banyak minggu. Kemudian ia pun kembali ke sekolah, dan ternyata secara mengejutkan ia berubah dulu perempuan.

6. Asa made Jugyou Chu!

*

Selanjutnya adalah Asa do Jugyou Chu, serial ini merupakan karya dari Ohta Akiyoshi dan karakter Munyuu. Kemudian komik ini telah terbit melalui Comic Alive diatas Juni 2008.

Terbit27 Juni 2088
StatusFinish
GenreComedy,Ecchi,Romance,School,Harem,Seinen,Gender Bender
Score6.49

Becerita kyung Kagami Yuuki, seorang pelajar apa baru saja mendaptkan Beasiswa di sekolah menengah atas. Sayangnya, buat nama dan gendernya yang aneh, seorang guru apa bernama Kakinozaki Ayana, malah mendaftarnya such seorang gadis.

Karena kesalahpahaman tersebut, Yuuki pun terpaksa harus berpura-pura were seorang gadis selama ia bersekolah. Selain itu, Ayana pun dengan shang rela satu kamar bersama Yuuki.

7. AKB49: Renai Kinshi Jourei

*

Berikutnya adalah AKB49: Renai Kinshi Jourei, serial ini merupakan mesh karya dari Reiji Miyajima. Kemudian komik ini telah terbit melalui Weekly Shōnen Magazine di atas Agustus 2010

Terbit25 Agustus 2010
StatusFinish
GenreComedy,Music,Romance,School,Shounen,Gender Bender
Score7.65

Bercerita tentang Minoru Urayama, seorang pelajar apa menyukai Hiroko Yoshinaga. Namun karena Hiroko dicari beregabung menjangkau grup idol, Minoru pun memutuskan untuk membantunya secara langsung dengan ikut audisi juga.


Baca juga: Manga kembali Street girls Mendapatkan Live-Action Pada moon Besok!

Dengan menyamar seperti Minori Urakawa, Minoru pun help Hiroko agar lolos tahap seleksi. Akan tetapi, saat gebetannya tersebut lolos. Minoru pun tambahan ikut lolos audisi.

8. Kämpfer

*

Komik berikutnya adalah Kampfer. Awalnya serial ini merupakan novel Jepang karya dari Toshihiko Tsukiji. Then adaptasi komiknya terbit melalui Monthly Comic Alive diatas April 2008.

Terbit27 Februari 2008
StatusFinish
GenreAction,Ecchi,Romance,School,Super Power,Seinen,Gender Bender
Score6.95

Becerita tentang Natsuru Senō, seorang pelajar apa menyukai gadis bernama Kaede Sakura. Suatu kapan ia lanskap sebuah boneka hewan yang mengenaskan brutal.

Kemudian saat Natsuru tertidur, ia pun terbangun. Namun ada hal yang mengejutkan baginya, pasalnya doi berubah menjadi seorang wanita cantik, selain itu wayang hewan tersebut berkata bahwa Natsuru terpilih menjadi Kampfer.

9. Yasei no last Boss ga Arawareta!

*

Rekomendasi manga Gender Bender berikutnya adalah Yasei no last Boss. Serial ini merupakan mesh isekai karya dari api Head dan figure Hazuki Tsubasa. Kemudian komik ini terbit malalui Comic Earth☆Star.

Terbit7 Juni 2017
StatusOngoing
GenreAction,Adventure,Fantasy,Gender Bender
Score7.43

Ruphas Mafahl adalah penguasa bersayap black dan pemimpin dari Twelves bintang of Heaven, tetapi ia telah kalah saat melawah tujuh pahlawan. Suatu ketika ada seorang pria apa terbuang dari dunia lain.

Namun ia tidak memakai tubuhnya, tapi sikap Ruphas. Untuk merasa bingung, ia pun memutuskan buat melakukan sebuah perjalan agar misteri yang menimpanya sanggup terpecahkan

10. Kembali Street Girls

*

Terakhir adalah kembali Street Girls, serial ini merupakan manga comedy karya dari Jasmine Gyuh. Kemudian komik ini telah terbit melalui Weekly Young Magazine diatas Maret 2015.

Terbit9 Maret 2015
StatusFinish
GenreComedy,Ecchi,Seinen,Gender Bender
Score6.85

Menceritakan kyung Kentaro, Ryo dan Kazuhiko. Mereka bertiga adalah bawahan Yakuza, akan tetapi buat mereka melakukan tugasnya menjangkau gagal. Sang bos pun memberikan pilhan yaitu does seppuku atau menjalani kerja ganti kelamin.

Lihat lainnya: Akibat Dari Letak Geologis Indonesia, 5 Akibat Letak Geologis Indonesia

Karena noël ingin mati, mereka bertiga pun memilih buat menjalani oprasi ganti kelamin. Namun siapa sangka, ke mereka does oprasi. Kentaro, Ryo dan Kazuhiko pun harus menjalani latihan keras untuk menjadi idol.

Demikianlah beberapa rekomendasi mesh Gender Bender keunggulan menurut maloneyforwv.com Otaku. Nah nanti melihat daftarnya, kira-kira serial mana nih yang menurut kalian most bagus?