Tidak kurang sopan berbeda mencapai Xiaomi Redmi keep in mind 3 agree MIUI 7, di ~ Xiaomi redmi keep in mind 3 agree Miui 8 pun masih tetap noël terdapat layanan jaringan 4G. Pengaturan untuk mengaktifkan jaringan 4G diatas Xiaomi Redmi keep in mind 3 pro Miui 8 pun terbilang hampir sama. Menjadi tetapi bagi para pengguna Xiaomi Redmi keep in mind 3 Pro yang baru mengupgrade usai MIUI 8 ini masih banyak apa merasa kebingungan karena pada pengaturan untuk mengaktifkan layanan 4G terdapat sedikit perbedaan. Berikut perbedaan karena mengaktifkan layanan 4G antara Xiaomi Redmi keep in mind 3 pro MIUI 7 menjangkau MIUI 8.

Anda sedang menonton: 4g xiaomi redmi note 3


Baca: Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Di Xiaomi Redmi keep in mind 3 pro (MIUI 7)


Pada MIUI 7 masih terdapat pilihan untuk bisa langsung memilih tipe jaringan 4G.

*

Sedangkan untuk MIUI 8 pilihan tersebut siap dihilangkan.

Hal inilah apa membuat pengguna Xiaomi Redmi note 3 agree MIUI 8 saya baik-baik saja kebingungan buat mengaktifkan kembali jaringan 4G ketika baru melakukan update, mereka kerusuhan jaringan 4G di ~ Xiaomi MIUI 8 noël bisa terpicu kembali.

Sebenarnya jaringan 4G di ~ MIUI 8 noël dihilangkan, kemudian tutorial duluan pernah dibahas bahwa Xiaomi Redmi keep in mind 3 Pro mempunyai prosesor apa telah diaktifkan untuk mendukung 4G. Caranya also hampir sama mencapai MIUI 7 akan tetapi ada sedikit perbedaan cara mengaktifkannya. Berikut tutorial cara mengaktifkan jaringan 4G di atas Xiaomi Redmi keep in mind 3 pro MIUI 8 :


Langkah duluan :

Karena pada MIUI 8 pilihan buat jaringan 4G sudah noel ada maka keluarkan kartu sim terlebih sebelum tanpa harus mematikan handphone. Usai kartu dicabut atau dikeluarkan, press “*#*#4636#*#*” pada menu panggilan. Tanpa adanya kartu center terpasang pilihan untuk jaringan 4G siap bisa dipilih.

Langkah kedua :

Pilih insula Telpon 1 kemudian lakukan pengaturan kemudian pada MIUI 7 yaitu mencapai mengganti opsi jaringan “GSM Auto (PRL)” dulu “CDMA Only”.

Langkah Ketiga :

Setelah dipilih “CDMA Only” diambil dari menu tersebut dan masuk ke pengaturan.

Lihat lainnya: Harga Kalung Berlian Asli 2020, Jual Kalung Berlian Asli Terbaru

Langkah keempat :

Masukan kartu center (SIM CARD) kembali, then segera pilih “Kartu sim dan Jaringan seluler”, untuk jika telat saat kartu dimasukan ataukah SIM card telah dapat sinyal menaikkan jaringan 4G ini adalah hilang dan kita mesti does cara tersebut dari awal lagi. Kemudian masuk setelah pengaturan “Tipe Jaringan Prioritas” dan pilih “Semua” jangan pilihan “Prioritas 4G (CDMA)” karena akan produksi SIM Card ini adalah terus dalam keadaan mencari jaringan.